Kamis, 23 Mei 2013



SATU LAGI JIWA DIMENANGKAN

Dahsyat nya Ibadah 10 hari kepenuhan Roh Kudus...

Memang,...seseorang dapat terpanggil untuk menerima Tuhan Yesus dengan berbagai macam jalan dan caranya.
Tapi jiwa yang satu ini, di pulihkan dan  telah  menerima
Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamatnya , setelah mengikuti 10 malam ibadah kepenuhan roh kudus di bantu dengan konseling FA dari beberapa Hamba Tuhan.
Media Ibadah 10 hari ini lah yang dipakai Tuhan sebagai media melawat dan menunjukkan kuasa Nya kepada ibu ini...sebut saja ibu Deni.

Dia memang bukan jemaat GPdI Gunung Hermon Sampit. Ia bertempat tinggal di Lamandau Pangkalan Bun. Dan hanya sesekali ke Sampit.

Menurut kesaksian ibu Deni,..sudah hampir berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, ia merasakan serangan kuasa kegelapan ..dan bilamana serangan tersebut datang, ia tidak bisa merasa kan apa-apa, diri nya seperti hilang.
Bahkan sering pula ia melihat penampakan makluk gaib             yang membuatnya berteriak menjerit bahkan pingsan.

Kenapa tiba-tiba ibu Deni ini ke Sampit ?
Hari itu ia dan suami nya yang bertempat tinggal di Lamandau , tiba-tiba merasakan serangan kuasa kegelapan. sempat suami nya menelp orang tua mereka yang berada di Sampit, untuk membuat janji dengan hamba Tuhan guna di doakan pelepasan. Tercapailah kesepakatan 2 minggu ke depan Ibu Deni akan secara kontinue di bimbing di Gereja, dan puji nama Tuhan, Gereja GPdI  Gunung Hermon di pilih Tuhan untuk melayani jiwa ini.

Tetapi Kehendak Tuhan, tidak ada yang bisa menahan nya. 1 hari setelah kesepakatan tersebut, tiba-tiba disaat ia dan suami nya berangkat ke Pangkalan Bun, kembali ia merasakan kuasa kegelapan itu luar biasa  menguasaikan tubuhnya.
Tidak mengambil waktu lama, siang itu juga, Bapak John Wanto, demikian suami ibu ini biasa di panggil, langsung menuju Sampit bersama-sama dengan ibu Deni

Singkat cerita, keesokan hari nya tepat tanggal  10 Mei 2013, ibu Deni ditemani suami mengikuti Ibadah Sepuluh Malam, dan di doakan khusus. Doa pelepasan.

Dan melalui bimbingan FA yang intens dari hamba-hamba Tuhan,.. Ibu ini mengambil keputusan besar dalam hidup nya yaitu BAPTIS.

Tidak hanya itu, tapi kelepasan luar biasa yang dirasakan ibu Deni membuat ia benar-benar merasakan Dahsyatnya kuasa Yesus diatas segala kuasa yang ada. 
Kuasa Yesus yang memberi damai sejahtera dihati dia. 
Tuhan Yesus memberkati. Amen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar