Kamis, 23 Mei 2013





Mengapa artikel Gereja setan ini saya masukkan di blog
  1. Ada hubungan dengan antikris
  2. Hati-hati terhadap rasa keinginan tahuan yang berlebihan. Saya pribadi tahun 2008 sangat2 penasaran untuk masuk ke gereja ini. HANYA ingin tahu apa yang dilakukan didalam. RASA MAU TAU KU memang besar untuk hal-hal yang ku anggap aneh dan unik. Puji Tuhan... hal tersebut tidak terjadi dan ketika saya membaca artikel ini..saya bergidik dan berkata : terima kasih Yesus " Keinginan tahuan ku dijwb dengan tulisan bukan dengan aku datang ke sana " sehingga aku tetap pada jalan Mu.
  3. Bilamana pembaca blog ini berkeberatan dengan artikel ini, please masukan di komentar segera sehingga bilamana sesuatu hanya memberkati 1% orang,.tidak akan ditampilkan d blog.
  4. Share pengalaman mu bila ada dikolom komentar karena disekeliling kita pun bilamana tidak waspada bisa membawa hal yang mistik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar