Minggu, 05 Mei 2013

PESAN DAN BLOG

Pesan dari Blog
Nama     : Yuli Sintha Asi


  1. Kami rindu lewat pelayanan Hermonblog ini tidak hanya menjangkau jemaat yang ada di gereja Gunung Hermon Sampit, tetapi juga mereka yang berada di luar, baik di luar Gereja di dalam kota Sampit, ataupun di luar Gereja di Luar Kota Sampit
  2. Kami rindu lewat pelayanan Hermonblog ini mampu mendukung Visi dan Misi Gereja, ada jiwa - jiwa dimenangkan, ada jiwa - jiwa baru datang beribadah di Gereja Gunung Hermon. 
  3. Kami rindu pelayanan Hermonblog ini bisa menjadi wadah kita berbagi berkat . Siapapun yang merasa diberkati Tuhan , mengalami mujizat dari Tuhan Yesus, biarlah melalui Blog ini, kita bisa berbagi.
  4. Kami rindu ada masukan , saran, bahkan kritik karena kami sadar hidup itu balance . Bukan Pujian tapi Kritik yang membangun itulah yang membuat kami maju, maju dalam pelayanan, maju dalam Tuhan.
Mari...kita saling mendukung pelayanan satu dengan yang lainnya. Hermonsampit.blogspot.com seperti lidi yang bilamana tidak di ikat oleh pelayanan yang lain, dukungan,masukan,saran dari jemaat Tuhan di Gunung Hermon, maka lidi itu ( Blog ini ) tidak akan kuat berdiri.

Tuhan memberkati

1 komentar: