Jumat, 19 April 2013

MENULIS DIRI SENDIRI ?????? Siapa Takut

Nama ku Yuli Sintha Asi..... aku hoby menulis ...sore ini  aku ingin berbagi cerita ku
(..........................( S T A R T .................)
Terkadang kita merasa sungkan, kita merendahkan diri untuk tidak dianggap orang sombong.
Bagus memang, tapi bukan berarti,  SUNGKAN itu akan menghambat kreativitas kita dan MERENDAHKAN diri bukan berarti harus serendah-rendah nya ? karena setiap kita BERHARGA dimata Tuhan.

Kita patut di nilai positif oleh siapapun juga. Dan sekali pun di nilai  NEGATIF, anggap saja banyak sisi dari kita yang menarik minat orang lain . Kalau istilah rohani nya kita berharga dimata Tuhan karena kita sudah dibayar lunas dengan kematian Yesus di kayu salib.    Blog ini aku persembahkan untuk Gereja GPdI Gunung Hermon ? karena di gereja ini aku digembala kan, bertumbuh kerohanian bahkan tepat di tahun 2009, aku mengambil keputusan paling indah yaitu DI BAPTIS

Dimana aku sebelum dibaptis ?. Aku pribadi yang keras... aku punya banyak mimpi yang selalu harus dan ingin aku wujudkan. Aku merasa terlalu pintar karena di bangku kuliah S-1 aku mampu menyelesaikan 3,5 tahun dengan IPK di atas 3. Bahkan begitu banyak prestasi yang aku raih. Itulah yang membuat aku merasa : Bilamana aku masuk dalam komunitas mana pun maka aku harus didengar karena aku hebat dengan segudang prestasi ku ????

Tapi ternyata Gereja Hermon memgajarkan aku banyak hal. Aku katakan Gereja Hermon, tapi sesungguhnya Tuhan Yesus bekerja melalui orang-orang yang ada di Gereja ini untuk MEMBENTUK aku menjadi pribadi yang rendah hati, dan mau menerima.
Seandainya bapak Silitonga membaca blog ini : aku sampaikan terima kasih untuk kata-kata beliau " : sus Yuli,... di Gereja, kita dibentuk untuk mau menerima dan melayani dengan kasih, memecahkan masalah dengan kasih. ". 

Arti nya : Apapun yang dengan kasih maka hasil nya pun adalah kasih.
Karekter ku yang prefeksionis ...... memang sulit untuk aku menyesuaikan diri,. tapi sekali lagi KASIH yang mampu membuat aku menerima keadaan .

Tuhan Yesus Memberkati

(Tulis apa yang ingin kau tulis , release what you want to release and you will feel better as long as you write not for bad purpose or judge other person ).



1 komentar:

  1. luar biasa..

    semangat tantee!!
    Jesus Blessing dan semakin berkarya

    BalasHapus