Senin, 22 April 2013

Profil Blog : MENJADI PRIBADI YANG MEMBERI DAMPAK POSITIF : MUDA & MANDIRI

profil Sammy
SAMUEL CHRISTIANTO SUSILO , Demikian nama lengkap anak muda ini. Sehari-hari ia biasa dipanggil  Sammy atau Sam. Wajah nya yang ganteng dihiasi kaca mata minus menambah ciri khas anak muda ini, kulit nya pun putih bersih terlihat sepintas ia seperti pria Korea  ( Siwon Super Junior ,..eeehmmm ayo bener khan  ?...). Tapi jangan salah ia bukan pria Korea,tapi asli Indonesia terlahir dari pasangan Bapak Yulianto Susilo dan Ibu Lidya. Lebih dari itu semua ia asli anak TUHAN

Terlahir sebagai anak tunggal, tidak membuat Sammy, yang merupakan lulusan Bachelor of Administration (Accounting University of Texas at Austin tahun 2009 ) menjadi manja, kelimpahan hidup yang Tuhan berikan, tidak membuat ia lupa akan kebaikan Tuhan. Terbukti lewat talenta bermusik yang ia punya, digunakan untuk melayani Tuhan. ya,...kehandalan nya bermain DRUM,..memjadikan Sammy salah satu pemain drum terdepan group musik Gunung Hermon Sampit selain sebagai Ketua Hermon Youth Ministry , Sampit saat ini.

Sempat, terlintas di pikiran ku pada waktu menghubungi Sammy via BBM menanyakan apakah ia mau untuk di jadikan Profil Jemaat di Blog . Sungguh suprise  dengan humble, ajakan itu ia amin kan. Itulah salah satu bukti bahwa kelimpahan hidup bahkan jabatan yang ia punya ( Saat ini Sammy menjabat sebagai  Direktur PT. Prima jaya Tyre Mart , yang bergerak di bidang distribusi ban GT Radial, IRS dan Michelin di Kalimantan-Tengah  ), tidak membuat ia menjadi pribadi yang sombong.

Saudara ku terkasih dalam Tuhan,.,setiap kita pasti punya kelebihan masing-masing, Maksimal kan lah itu. Dan jangan  kita  ingin melihat sisi kelemahan orang lain, tapi alangkah indah bilamana kita bisa belajar memetik hal positif dari orang lain, MUDA , MANDIRI, dan  RENDAH HATI, itulah hal yang bisa kita petik dari profil blog kita kali ini.

Jikalau ia dengan kelimpahan hidup yang Tuhan berikan , tidak dibuat nya sia-sia untuk hal-hal yang tidak bermanfaat seperti narkoba, rokok, atau hal-hal negatif lainnya,..,tetapi ia gunakan untuk membangun tanggung jawab terhadap orang tua, tanggung jawab terhadap diri sendiri dan terlebih - lebih tanggung jawab terhadap Tuhan.

Jadi.. Jangan sia-sia kan apapun itu yang orang tua kita berikan, apapun itu yang Tuhan berikan. Seandainya tulisan ini mampu menjangkau siapa saja , dimana sering aku temui disekitar ku, bahkan di lingkungan ku , mereka para anak muda yang hanya bisa menghambur-hamburkan uang orang tua , tanpa bisa melihat betapa keras orang tua nya bekerja, bahkan untuk makan pun susah, tapi hasil keringat orang tua nya di hamburkan untuk hal-hal negatif.

Kita mungkin tidak lahir dari keluarga kaya,..tapi sekali lagi terlahir dari keluarga kaya atau miskin..kita tidak perlu mengeluh bahkan menyalahkan atau iri dengan mereka yang beruntung. Tapi lebih baik,..motivasi kan diri sendiri untuk bisa berkarya...menangkan masa depan mu, menangkan hidup mu dan menangkan KESELAMATAN mu ..sehingga kau MENJADI LEBIH DARI PEMENANG.Amin.

Menutup wawancara ku dengan Sammy

Inilah kutipan kerinduaan Sammy untuk pelayanan khususnya pemuda:
Sebagai Ketua Pemuda Youth Hermon Ministry, kerinduan saya adalah melihat pemuda pemudi YHM menjadi pribadi yang berdampak baik disekolah , tempat pekerjaan dan terlebih dalam pelayanan mereka. Biarlah melalui kehidupan mereka ,nama Yesus dipermuliakan






1 komentar:

  1. Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.TWIN Logistics merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa Import-Export/ International Freight Forwarding jasa pengurusan barang Import-Export kepabean (PPJK).Baik Via Laut maupun Via Udara, PT.TWIN Logistics yang berdomisili di Jakarta Timur dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All-ln), Door To Door, Undername, Domestics maupun Transportasi barang keseluruh wilayah Indonesia. Kami menyediakan penyewaanbendera perusahaan (Under-Name) Guna untuk kelancaran dalam bidang Import-Export Services.

    NOT: (JIKA ADA BARANG IMPORT YANG TERTAHAN DI PELABUHAN TANJUNG PRIOK ATAU DI SOEKARNO HATTA KAMI SIAP MEMBANTU UNTUK CUSTOMS PENGELUARANNYA).
    BEA CUKAI: JALUR HIJAU

    Services Kami
    Adapun kegiatan/layanan utama kami saat ini adalah sebagai berikut :
    - Undername Export & Import Udara
    - Undername Export & Import Laut FCL/ LCL
    - Customs Clearance Laut dan Cargo Udara( Ex-Lisensi)
    - Transportasi Laut FCL/ LCL
    - Transportasi Udara
    - Cargo pengawasan
    - Pergudangan dan penyimpanan
    - Penyelesaian pengurusan pengiriman barang Import-Export, kami siap memberikan solusi nya.


    Catatan:
    * Untuk Pajak Import, D/O, Sewa Gudang/ Penumpukan dan biaya yang lainnya Sesuai Kwitansi dari instansi terkait.
    * Untuk Import Borongan (All-In) harga bisa bernegosiasi .
    * Pembayaran dilakukan Cash on delivery (COD).

    Daerah Operasional Services Kami sebagai berikut:
    - Bandara Internasional Soekarno-Hatta
    - Pelabuhan Tanjung Priok (Jakarta)
    - Pelabuhan Tanjung Perak (Surabaya)
    - Pelabuhan Tanjung Emas (Semarang)
    - Pelabuhan Belawan (Medan)
    - Pelabuhan Dwikora (Pontianak)

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = = = =
    PT. TWIN Logistics
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, pt.twinlogistics@asia.com
    Web : www.twinlogistics.co.id

    BalasHapus